Box Of Chocolate For Valentines

Sabtu, 30 Januari 2010

Questioner: Kenali Tipe Hubungan Anda



Bagaimana karakteristik hubungan asmara yang anda jalani bersama pasangan? Sudahkah kedekatan hubungan anda dengannya memenuhi harapan kedua belah pihak? Yuk...kita kenali lebih dalam hubungan anda dengan menjawab quisioner di bawah ini :

1. Biasanya apa agenda kencan anda bersama si dia?
a. apa saja yang sedang ingin kami lakukan. kadang-kadang malah hanya nongkrong di
rumah sambil maen PS atau nonton DVD.
b. Candle light dinner, piknik ke pantai atau main ke tempat-tempat seru.
c. Nonton di bioskop, setelah itu makan atau ngobrol di rumah.
d. Clubbing donk biar bisa sekalian ngumpul dengan teman-teman.

2. Bagaimana anda menggambarkan karakter pasangan anda?
a. Seperti sahabat : Penyayang, bisa dipercaya, dan superbaik.
b. Bagaikan dewa cinta! Dia paling tahu cara membuat saya bahagia.
c. Di depan orang lain sih agak cuek tapi kalau lagi berdua dia baik banget kok.
d. Susah di tebak! makanya kadang saya ingin putus darinya.

3. Seberapa sering anda bertemu dengannnya?
a. Tiap malam minggu.
b. setiap hari donk.
c. kalau sedang ada waktu saja.
d. Weekend atau kalau kami sedang sama-sama tidak ada acara.

4. Apa kualitas kepribadian yang paling anda sukai?
a. Dia mencintai saya dan selalu bisa membuat saya tersenyum.
b. Dia selalu memperlakukan saya bagai putri/raja.
c. Dia adalah seseorang yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi.
d. Dia senang mengajak saya ke tempat yang seru dan membelikan barang-barang bagus

5. Sejauh mana anda bersedia membuktikan rasa cinta kepada pasangan?
a. Kayaknya yang namanya cinta sejati itu justru tidak perlu pembuktian deh.
b. Saya rela pergi ke ujung dunia untuk bisa selalu bersama.
c. Saya bersedia memberikan dan melakukan apa saja untuknya, selama saya mampu
d. Status saya sebagai kekasihnya selama ini, sudah merupakan pembuktian kok.

6. Apakah kekasih pernah meminta anda memperbaiki diri?
a. Tidak. Dia mencintai saya apa adanya
b. Dia senang mengajak saya fitness bareng biar badan sehat
c. Kadang-kadang dia meminta saya berolahraga atau meyarankan saya membaca
d. Dia enggak pernah bilang apa pun.

7. Anda sering merasa ingin menyempurnakan diri supaya pantas bersanding dengan
pasangan anda?
a. Tidak, terus terang saya merasa nyaman berada di dekatnya
b. kadang-kadang saya meras begitu sich. Soalnya pacar saya banyak yang naksir
c. Iya, sebab ada saat-saat sepertinya dia agak enggan bersanding dengan saya
d. Enggak kok, kami sih santai-santai aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Blogger Templates